Home >  Berita >  Asahan

3 Kepala Daerah Satukan Visi untuk Pembangunan

3 Kepala Daerah  Satukan Visi untuk Pembangunan
Kepala Daerah dan Wakilnya beserta istri berphoto bersama seusai menyampaikan Satukan Visi Pembangunan pada acara halal bihalal bersama di pendopo rumah dinas Bupati Asahan.
Sabtu, 16 Juli 2016 10:52 WIB
Penulis: Syafrizal Rany
KISARAN - Guna mewujudkan pembangunan dan meningkatkan komunikasi yang lebih baik, tiga kepala daerah yakni Bupati Asahan, Bupati Batubara dan Wali Kota Tanjungbalai saling melakukan koordinasi.“Mari kita jadikan momentum sebagai kesempatan menjalin hubungan komunikasi yang baik untuk menwujudkan program pembangunan masing-masing daerah,” kata Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan M. Ajim saat menerangkan perkataan Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang.

Lebih lanjut dia menerangkan, Bupati Asahan juga mengajak Pemerintah Batubara dan Pemerintah Tanjungbalai untuk terus meningkatkan kebersamaan, agar dapat meningkatan kehidupan bermasyarakat di daerah masing-masing.

“Kalau daerah Tanjungbalai maju tentunya Asahan juga mendapat efeknya, begitu juga dengan Batubara bila maju Asahan juga berdampak baik. Artinya Asahan siap mendukung dan menjalin koordinasi, ” kata Bupati Asahan, sembari mengatakan bahwa untuk membangun daerah serta berkarya tidak ada yang bisa berjuang sendiri, tetap harus membutuhkan dukungan pihak lain.

Sementara itu, Bupati Batubara, Ok Arya Zulkarnaen meminta momentum kebersamaan ini harus terus dipertahankan, agar komunikasi yang baik dapat terjalin secara terus menerus.

“Kalau komunikasi baik dan sudah akrab, tentunya kekurangan dapat kita isi bersama.” Ucap Bupati Batubara, sembari mengajak Bupati Asahan dan Tanjungbalai menyatukan program pembangunan. Seperti pembangunan jalan pesisir.

Sedangkan Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial mengaku siap bergandengan tangan dan berkoordinasi serta bersinergi , guna mewujudkan program pembangunan. Dan halal bihalal tahun depan, Tanjung Balai menyatakan siap digelar di Tanjungbalai.
Ads
Editor : Arif
Kategori : Asahan, Gonews Group, Pemerintahan
www www