Home >  Berita >  Peristiwa

Korban Tewas Kecelakaan Maut Libatkan 3 Bus di Labuhanbatu Bertambah 3 Orang, Ini Foto-fotonya

Korban Tewas Kecelakaan Maut Libatkan 3 Bus di Labuhanbatu Bertambah 3 Orang, Ini Foto-fotonya
Kapolres Labuhanbatu turun ke TKP melihat kondisi terkini kecelakaan maut yang libatkan 3 bus di sana, Rabu subuh tadi (Foto: Polres Labuhanbatu)
Rabu, 13 Juli 2016 11:03 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Korban tewas akibat kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera yang hubungkan Provinsi Riau dan Sumatera Utara, tepatnya di Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Rabu (13/7/2016) subuh tadi bertambah tiga orang lagi.

Ketiganya teridentivikasi merupakan penumpang Bus Pembangunan Semesta. Artinya, sudah tujuh orang jadi korban atas peristiwa kecelakaan maut yang terjadi pukul 04.00 WIB, Rabu tadi, dengan rincian empat penumpang Bus Makmur dan tiga lagi penumpang Bus Pembangunan Semesta.

"Korban tewas bertambah. Jadi total ada tujuh. Sementara untuk korban luka berat dan luka ringan sudah kita evakuasi ke rumah sakit," benar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Teguh Yuswardhie, saat dihubungi GoRiau.com melalui sambungan telepon, Rabu siang.

Kecelakaan maut yang libatkan tiga bus antara lain Bus Makmur, Bus Pembangunan Semesta dan Bus ALS ini juga menyebabkan puluhan penumpang lainnya terluka. Saking parahnya, Bus Makmur dan Pembangunan Semesta ringsek tak berbentuk, terutama di bagian depan.

Ads
Polres Labuhanbatu sampai kini masih mengidentivikasi data korban kecelakaan tersebut. Sementara unit yang terlibat kecelakaan sudah digeser menghindari kemacetan, mengingat ruas jalan tersebut adalah jalur lintas Sumatera yang digunakan untuk arus mudik. ***
Kategori : Peristiwa
www www