Home >  Berita >  Peristiwa

Ditinggal Baralek, 4 Rumah Terbakar di Salimpat Lembah Gumanti Solok

Ditinggal Baralek, 4 Rumah Terbakar di Salimpat Lembah Gumanti Solok
Satu dari empat rumah yang terbakar di Tanjunh Balit Salimpat Kec. Lembah Gumanti tadi malam Senin (11/7/2016). (Foto: Z Dt Moentjak/GoSumbar)
Selasa, 12 Juli 2016 16:20 WIB
Penulis: Z Dt Moentjak
SOLOK - Sebanyak 4 unit rumah di Tanjung Balit nagari Salimpat kecamatan Lembah Gumanti dimamah sijago merah. Akibatnya 10 jiwa yang mendiami keempat rumah ini kehilangan tempat tinggal.

Kejadian berlangsung tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB saat para penghuni rumah tengah berkumpul dirumah saudara mereka yang berjarak sekitar 100 meter yang tengah menyelenggarakan pesta.

Hampir tak ada yang dapat diselamatkan api melahap habis keempat rumah yang letaknya berdampingan dan masih bersaudara ini.

Bantuan datang dari warga yang tengah berkumpul dilokasi pesta serta pemadam kebakaran yang berposko di kantor camat Lembah Gumanti. Bahkan hingga siang ini bnatuan untuk korban kebakaran ini masih mengalir termasuk dari Dinas Sosial dan masyarakat bwrupakan bahan pangan dan lainnya untuk kwbutuhan korban kebakaran.

Ads
Camat Lembah Gumanti Ferisnovel menghimbau masyarakat untuk mwmwriksa listrik dan api sebelum meninggalkan rumah, karena musim kemarau ini rawan bencana kebakaran. ***
Editor : Calva
Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www