Home >  Berita >  Umum

Artis KDI akan Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Palas Ke IX

Artis KDI akan Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Palas Ke IX
Ali Jubri Sitompul ST panitia persiapan Hari Jadi Kabupaten Palas ke IX, Selasa (12/7/2016).
Selasa, 12 Juli 2016 18:51 WIB
Penulis: Sufriady Halomoan
PADANG LAWAS - Dalam peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas (Palas) ke IX, Pemkab merencanakan akan menggelar hiburan dengan menghadirkan artis-artis dangdut dari jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI)."Kehadiran artis KDI tersebut akan menghibur masyarakat Kabupaten Palas pada saat malam puncak hari Jadi Kabupaten Palas Minggu malam (17/7/2016), di Lapangan Merdeka Sibuhuan, lewat momen hiburan rakyat" kata pantia pelaksana Ali Jubri Sitompul, kepada GoSumut.com, Selasa (12/7/2016)

Dia menjelaskan, agenda hiburan yang sudah terjadwal, akan dimulai pada Sabtu-Senin (16-18/7/2016). Nantimya juga akan pentas seni budaya dengan penampilan Tor-Tor tingkat SD sampai SMA dan hiburan rakyat yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Sibuhuan.

"Namun sebelumnya pihak panitia juga sudah mengagendakan pada Jumat (15/7/2016) pagi sebagai pelaksanaan sidang paripurna istimewah hari Jadi Kabupaten Palas ke IX. Dilanjutkan pada pukul 14.00 WIB kegiatan halal bil halal di rumah Dinas Bupati Palas," terangnya.

Ads
Sedangkan untuk sidang paripurna istimewah, panitia mengundang seluruh Bupati tetangga, utamanya Bupati se Tabagsel.

"Kita sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mempersiapkan peringatan hari jadi Kabupaten Palas yang ke IX mulai dari pemasangan spanduk disetiap kecamatan, hingga membuat undangan upacara pada Senin (18/7) dihalaman kantor SKPD terpadu Palas," tutupnya.

Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Padang Lawas
www www