Final Euro 2016

Begini Cara Martunis Ronaldo Dukung Portugal Kontra Perancis

Begini Cara Martunis Ronaldo Dukung Portugal Kontra Perancis
Martunis bersama Cristiano Ronaldo di Stadion Santiago Bernabeu, milik Real Madrid, akhir 2015. [Instagram]
Minggu, 10 Juli 2016 23:01 WIB
BANDA ACEH - Hanya menghitung jam, pesta akbar sepak bola daratan Eropa segera berlangsung puncaknya. Dua tim kuat, Portugal dan Perancis akan saling sikut dalam laga final Euro 2016 di Stade de Paris, Perancis malam ini, pukul 02.00 WIB.Namun, tahun ini beda dengan medio 2005 lalu, ketika Martunis duduk di deretan VIP di Stadion Da Luz, Lisbon. Martunis berkesempatan menonton langsung laga kualifikasi Piala Dunia 2006 antara Portugal versus Slovakia.

Meskipun saat ini Martunis telah meninggalkan negeri sang ayah angkatnya Cristiano Ronaldo, anak ajaib selamat dari Tsunami 2004 itu tetap memberi dukungan dari Aceh untuk Timnas Portugal yang akan berjuang hidup mati di Paris malam ini.

Melalui akun twitter, @martunis_ronaldo, dan akun instagram martunis_ronaldo, siswa akademi Sporting Lisbon itu mengunggah sebuah foto kenangan pada Juni 2005 di Lisbon. Di mana dirinya berada di tengah-tengah skuad Portugal yang diapit oleh bintang Luis Figo sebelah kirinya, dan Cristiano Ronaldo di depannya.

Ads
Dalam foto yang diunggah pukul 20.28 WIB di Kuta Alam Banda Aceh, Martunis menuliskan sebuah doa dan harapannya agar Ronaldo dkk menjuarai Euro 2016. "Insha Allah will be Champion For tonight (Insha Allah akan juara untuk malam ini), Forca (semangat) Portugal. vamos (ayo) @cristiano. #eurofinals2016," tulisnya.

Sampai berita ini diturunkan, untuk instagram sudah terdapat 1,713 like dan puluhan komentar.

Editor : Kamal Usandi
Kategori : Gonews Group, Olahraga
www www