Tabrakan Tiga Kendaraan di Aceh Besar, Dua Meninggal

Tabrakan Tiga Kendaraan di Aceh Besar, Dua Meninggal
Mobil Avanza mengalami rusak berat usai terjadi kecelakaan lalu lintas di Indrapuri, Aceh Besar, Senin kemarin
Selasa, 05 Juli 2016 07:01 WIB
Penulis: Hafiz Erzansyah

JANTHO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, di kawasan Gampong ‎Reukih Dayah, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Senin (4/7/2016) kemarin pagi.

Akibatnya, dua pengendara motor bernama Ismail (70) dan Ainal Mardiah (50), warga asal Gampong Babah Krueng, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie, meninggal dunia.

Sementara korban luka ringan lain adalah Surya Ramli (47), warga Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy T Nugraha mengatakan, insiden ini terjadi saat bus Pusaka bernomor polisi BL 7714 PB yang datang dari arah Medan menuju Banda Aceh, menyalip sebuah mobil Avanza‎ bernomor polisi BK 1517 CK yang berada di depannya.

Ads
Lalu, menghantam sepeda motor matic jenis Honda Beat bernopol BL 4388 A dari arah berlawanan.

"Bus melaju kencang, saat menyalip Avanza, laju jalan bus melebar ke kanan yang berpapasan dengan sepmor dari arah Banda Aceh, sehingga tabrakan terjadi. Sepeda motor hancur akibat menghantam lampu depan sebelah kanan bus," kata Iptu Sandy yang dihubungi lewat telepon seluler.

Sementara itu, sopir Avanza banting setir karena berusaha menghindar terserempet bus yang menyalipnya dan menabrak tiang listrik. Akibatnya, sopi mengalami luka ringan di bagian dada.

Ketiga kendaraan diamankan petugas dan kasus ini masih ditangani Satlantas Polres Aceh Besar.

Editor : Kamal Usandi
Kategori : Gonews Group, Peristiwa
www www