Home >  Berita >  Umum

Cik Uniang Cik Ajo Turut Promosikan Pariwisata Padang Pariaman

Cik Uniang Cik Ajo Turut Promosikan Pariwisata Padang Pariaman
Cik Uniang dan Cik Ajo ketika promosikan wisata Padang Pariaman di BIM. (Humas Pdg Pariaman)
Senin, 04 Juli 2016 16:46 WIB
PADANG PARIAMAN - Dalam memberikan pelayanan dan menciptakan Sapta Pesona bagi wisatawan maka Disporabudpar Kab. Padang Pariaman melalui Duta Wisata Cik Uniang Cik Ajo membuat program salah satunya adalah mempromosikan pariwisata dengan menempatkan Cik Uniang Cik Ajo di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dan di objek wisata kuliner Pantai Tiram.Kehadiran Cik Uniang Cik Ajo di BIM ditujukan untuk menyambut kehadiran para tamu dan pengguna layanan transportasi udara serta pemudik di Padang Pariaman khususnya, Sumbar umumnya.

Dengan penyambutan oleh remaja-remaja bertalenta ini diharapkan para pengguna jasa layanan transportasi udara disambut dengan ramah seperti layaknya di rumah sendiri sehingga mereka betah dan nyaman selama berada di Sumbar. Begitu juga halnya dengan kehadiran Cik Uniang Cik Ajo di wisata kuliner Pantai Tiram.

Diharapkan wisatawan merasa senang dan terbantu dengan sambutan dan penyampaian informasi daerah Padang Pariaman dari mereka. Dijadwalkan dari tanggal 30 Juni s/d 13 Juli mereka bertugas sebagai duta wisata Padang Pariaman.

Ads
"Kami menugaskan dua orang setiap harinya dari tanggal 30 juni s/d 5 juli di BIM dan 6 Juli s/d 13 Juli di Pantai Tiram," jelas Kepala Disporabudpar Syafrizal didampingi TKIP Disporabudpar, Wiwik.

Dengan adanya partisipasi Cik Uniang Cik Ajo dalam memajukan pariwisata Padang Pariaman maka paradigma masyarakat tentang ajang pemilihan duta wisata bukan sekedar ajang pemilihan kecantikan tapi juga menyandang tugas memajukan pariwisata di daerahnya. (Humas Padang Pariaman/Wiwik)

Editor : Calva
Kategori : Umum, Ekonomi, Gonews Group
www www