Home >  Berita >  Peristiwa

Komedian dan Artis Hendrik Ceper Meninggal Dunia Pagi Tadi

Komedian dan Artis Hendrik Ceper Meninggal Dunia Pagi Tadi
Foto Almarhum Hendrik Ceper yang diunggah di akun Instagram Daus Mini.
Minggu, 03 Juli 2016 08:35 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Panggung komedi Indonesia berduka. Informasi yang GoNews.co terima dari Dokter Faisal melalui pesan Whatsappnya, komedian Hendrik Ceper meninggal dunia.

Dokter Faisal yang menangani langsung komedian Hendrik Ceper menjelaskan, pasienya dinyatakan wafat atau meninggal dunia pada pukul 02.47 WIB, Minggu (03/07/2016) dinihari.

Komedian yang juga membintangi sejumlah judul sinetron itu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Singaparna Medika Chitra, Tasikmalaya. "Innalilahi wainailaihi rojiuun, memang benar mas, Hendrik sudah meninggal dunia," tulis Dokter Faisal.

Kabar duka cita itu juga disampaikan oleh rekan sesama komedian, Daus Mini melalui akun instagramnya.

Ads
“Innalilahi wainailaihi rojiuun....telah meninggal dunia sahabat kita Hendrik Ceper dirumah sakit singaparna medika citra utama(SMC) tadi pagi pukul 02:47wib...Semoga Allah berikan tempat yang terbaik bagi Almarhum. Informasi dari dokter faisal yg menangani hendrik langsung,” tulis Daus.

Hendrik sebelumnya dikabarkan dirawat di rumah sakit akibat penyakit ginjal dan jantung yang dideritanya sejak lama. Ia dirawat sekitar 12 hari di rumah sakit sampai akhirnya menghembuskan napas terakhirnya dini hari tadi.

Hendrik meninggalkan seorang istri bernama Nur Jalilah dan seorang putri. Rencananya, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Taman Pahlawan KH Zainal Mustafa Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya. Jenazah akan dimakamkan di TPU Kampung Bager, Tasikmalaya. (***)
Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www