Home >  Berita >  Umum

Besok Malam, Pemuda Bersuara Merdu Ini Imam Tarawih di Sigli

Besok Malam, Pemuda Bersuara Merdu Ini Imam Tarawih di Sigli
Jadwal Muzammil Hasballah di Instagram miliknya
Minggu, 03 Juli 2016 18:10 WIB
Penulis: Amir Sagita
SIGLI - Muzammil Hasballah merupakan putra kelahiran Sigli, Kabupaten Pidie, Aceh yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat akan menjadi imam salat Tarawih di Masjid Al-Falah, Sigli, malam ke-30 Ramadan atau Senin (4/6/2016) malam.Kabag Humas Sekdakab Pidie Safrijal kepada GoAceh, Minggu (3/7/2016) mengatakan, malam ke-30 Ramadan, sosok Muzammil Hasballah akan menjadi imam Tarawih di Masjid Agung Al Falah.

"Ini keinginan masyarakat semua untuk menghadirkan dia dari Bandung," jelasnya.

Tambah Safrijal, Muzammil yang merupakan putra kelahiran Pidie ini memiliki suara merdu dalam membaca ayat-ayat suci Alquran sehingga tergugah hati masyarakat untuk menghadirkannya menjadi imam dalam salat Tarawih.

Ads
Selain memiliki suara merdu Muzammil juga seorang pemuda yang baik dan ramah dalam pergaulan. "Ya mudah-mudahan besok malam banyak jamaah yang salat Tarawih di Masjid Al Falah," harapnya.

Sementara dikuitip dari Instagram milik Muzammilhb melalui foto unggahan ketika dia akan berangkat ke Aceh dari Bandara Soekarno Hatta, dia menuliskan, malam ini akan menjadi imam di Masjid At-Taqwa (depan RSU Sigli). Dan malam ini juga, Qiyamullail di Masjid Al-Falah Sigli. Sementara malam besok, baru bertindak sebagai imam Tarawih di Masjid Al-Falah.

Sebagaimana diketahui, Muzammil dalam setahun tarakhir ini banyak dipuji netizen seiring suara merdunya saat membaca ayat suci Alquran waktu menjadi imam diunggah ke Youtube. Dia juga dikenal imam muda dari ITB Bandung, sebagaimana tempat dia mendapat gelar sarjana di Fakultas Arsitektur Institut, ITB tersebut.

Baca Juga: Mengenal Muzammil Hasballah, Imam Muda asal Aceh Bersuara Merdu

Editor : Kamal Usandi
Kategori : Umum
www www