Home >  Berita >  Peristiwa

Jembatan Peudada di Perbaiki, Jalur Medan-Banda Aceh Buka Tutup

Jembatan Peudada di Perbaiki, Jalur Medan-Banda Aceh Buka Tutup
Pekerja dan teknisi Panitia Pembuat Komitmen (PPK) 3 wilayah 1 dan PT Puri Agronomis Banda Aceh saat menyelesaikan pengecoran lantai jembatan Peudada, Bireuen. Selasa (28/6/2016) [Joniful Bahri]
Selasa, 28 Juni 2016 23:47 WIB
Penulis: Joniful Bahri
BIREUEN - Selama proses perbaikan lantai jembatan Peudada, Kabupaten Bireuen, yang akan diguakan untuk kelancaran arus mudik lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah, jalur dari arah Medan-Banda Aceh dan sebaliknya diterapkan sistem buka tutup.Sejumlah pekerja dan teknisi Panitia Pembuat Komitmen (PPK) 3 wilayah 1 dan PT Puri Agronomis Banda Aceh mengatakan, penutupan ini akan dilakukan selama proses pengocoran lantai.

“Sebab saat pengecoran jembatan tidak boleh goyang,” terang sejumlah teknisi lapangan kepada GoAceh, Selasa (28/6/2016) malam.

Lebih lanjut mereka mengatakan, saat ini pengecoran dilakukan di titik lantai jembatan dirangkaian rangka baja ke dua dari timur dengan diameter lantai 2.5 meter x panjang 3.85 meter.

Ads
Pantuan GoAceh, para pekerja terus memburu pelaksanaan pengocoran lantai jembatan Peudada Bireuen yang dilaksanakan mulai malam hingga menjelang dini hari.

Sedangkan untuk pengaturan selama dilakukan penutupanterlihat petugas gabungan dari Polres Bireuen, Dishubkominfo serta Polsek dan pihak Koramil Peudada.

Editor : Arif
Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www