LHOKSEUMAWE - Satu dari dua jenazah kecelakaan tiga hari lalu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Mutia Lhokseumawe, kini telah dijemput oleh keluarganya tadi malam, Senin (27/6/2016) sekitar pukul 01.00 WIB. Menurut keterangan salah seorang penanggung jawab kamar jenazah RSUD Cut Mutia, Zarkani, Samsuar selaku ayah dari korban Anzaruddin yang berusia 18 tahun itu datang menjemputnya tadi malam.

Samsuardi juga didampingi oleh Kepala Desa Bahgie Bentona, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, sebagaimana alamat almarhum Anzaruddin. "Semalam dijemput untuk dikebumikan di sana katanya," ujar Zarkani.

Sedangkan untuk indentitas satu jenazah lagi hingga kini belum diketahui, meskipun mereka berbocengan dalam satu sepeda motor saat kecelakaan lalu lintas di Dusun Simpang Kursi, Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (24/6/2016) sore.

Sebagaimana diketahui, letak Kecamatan Nisam Antara berbatas langsung dengan Kabupaten Bener Meriah. Antara kedua daerah ini juga memiliki jalan lintas kabupaten yang baru siap diaspal dalam setahun terakhir.