LANGSA - Menjelang Pilkada 2017, keamanan dan persatuan harus diprioritaskan, karena rasa aman yang sudah berjalan dengan baik saat ini masih perlu kita jaga bersama, dengan rasa aman maka perekonomian masyarakat juga bisa berkembang. "Keamanan harus di atas segalanya," kata calon Gubenur Aceh priode 2017-2022, Muzakir Manaf atau Mualem didampingi pasangannya TA Khalid, pada acara pengukuhan tim pemenangan pasangan Mualem dan TA Khalid, wilayah timur cabang Kota Langsa, di kantor sekretariat pemenangan yang berada Jalan A Yani Langsa, Senin (27/6/2016).

Kemudian, untuk mewujudkan cita-cita mulia kita, maka kebersamaan dan kesabaran harus kita tanamkan pada diri kita masing-masing." Jika masyarakat mengharapkan, agar saya dan TA Khalid menjadi Gubenur dan Wakil Gubenur Aceh priode 2017-2022, maka prinsip itu harus ada," terang Mualem yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Gubenur Aceh.

"Saya intruksikan kepada seluruh jajaran Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh se Aceh untuk menghindari bentrok dengan timses kandidat calon gubenur lainnya di lapangan. Karena, hal itu akan menciderai pesta demokrasi yang selama ini sudah berjalan baik di Aceh," pintanya.

Selain itu, kata Mualem, dengan keikhlasan masyarakat Kota Langsa dan Aceh pada umumnya dalam mendukung kami untuk menjadi Gubenur dan Wakil Gubenur Aceh priode 2017-2022, mudah-mudahan bisa terwujud.