Pria Pembacok Kakek di Seunuddon Berhasil Ditangkap

Pria Pembacok Kakek di Seunuddon Berhasil Ditangkap
Ilustrasi
Minggu, 26 Juni 2016 00:12 WIB
Penulis: Jamaluddin Idris
LHOKSUKON - Akhirnya Ismail (44) pelaku pembacokan terhadap Luddin (60), warga Gampong Cot Patisah, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, berhasil ditangkap Polisi di hutan semak belukar di desa tersebut, pada Sabtu (26/6/2016)."Tersangka ditangkap oleh tim Opsnal Reskrim Polres Aceh Utara," ujar Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Mahliadi saat dihubungi GoAceh, Sabtu (26/6/2016).

Mahliadi mengatakan, sementara korban pembacokan yang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia, Buket Rata, Lhokseumawe telah dikebumikan di Gampong Cot Patisah hari ini.

"Berdasarkan pengembangan, motif dari kasus tersebut adalah tersangka menuduh korban telah menyantetnya," jelas Mahliadi.

Ads
Seperti diberitakan GoAceh sebelumnya, Luddin, (60), warga Gampong Cot Patisah, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara kritis setelah dibacok oleh Ismail, (44), warga setempat Jum'at (25/6/2016). Korban meninggal dunia di RSUD Cut Meutia karena luka parah di bagian leher, muka dan tangan.

Informasi yang dihimpun GoAceh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Kejadian berawal saat pelaku yang merupakan warga setempat, mendatangi rumah korban dengan membawa sebilah parang. Kala itu, pelaku langsung membacok korban beberapa kali hingga bersimbah darah.

Editor : Arif
Kategori : Gonews Group, Hukrim
www www