Home >  Berita >  Peristiwa

Jokowi Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Bangga Sekaligus Heran

Jokowi Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Bangga Sekaligus Heran
Acara buka bersama Presiden Jokowi dikediaman Wakil Ketua MPR Oesman Sapta. (Muslikhin/Gonews)
Jum'at, 24 Juni 2016 18:19 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA- Presiden Joko Widodo menghadiri buka puasa bersama di kediaman Wakil Ketua MPR Oesman Sapta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ada yang unik ketika Oesman Sapta selaku tuan rumah memberikan sambutan. "Saya heran dengan Presiden yang satu ini, padahal pak JK (Jusuf Kalla) juga mengadakan buka bersama, seharusnya beliau kesana, tapi alhamdulillah beliau milih kesini," sambut Oesman yang disambut riuh para hadirin.

Selain Presiden Jokowi, sejumlah tokoh nasional dan menteri kabinet kerja juga datang ke lokasi. Jokowi tiba di kediaman Oesman Sapta, Jumat (24/6/2016), pukul 17.05 WIB. Disusul kemudian Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.

Jokowi nampak mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna keemasan. Presiden Jokowi datang dengan pengawalan ketat.Setibanya di tempat acara, kehadiran Jokowi disambut oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan dan tuan rumah Oesman Sapta.

Ads
Selain Jokowi, hadir pula Wakil Ketua MPR Mahyudin. Nampak hadir juga Ketua Umum PPP Romahurmuziy. Aacara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Oesman Sapta selaku tuan rumah."Kita bisa buka puasa bersama dengan presiden yang kita cintai ini. Belum ada presiden selama saya hidup berani turun kalau kebakaran hutan. Engga ada yang seperti itu," papar Wakil Ketua MPR Oesman Sapta.

Rencananya Jokowi setelah ini juga akan menghadiri buka puasa bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla. Secara khusus, Oesman Sapta meminta Presiden Jokowi untuk mencicipi hidangan buka puasa di kediamannya sebelum beranjak ke Rumah JK. ***
Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www