Home >  Berita >  Peristiwa

Tim Balap Motor DKI Jaya Target Sapu Bersih Medali di PON Jabar 2016

Tim Balap Motor DKI Jaya Target Sapu Bersih Medali di PON Jabar 2016
Ketua Umum IMI DKI Jakarta, Judiarto. (Azhari)
Kamis, 23 Juni 2016 19:44 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA- Tim balap motor DKI Jaya mentargetkan sapu bersih medali di ajang PON 2016 Bandung, September mendatang. Di PON 2012 Riau lalu, DKI Jaya membawa pulang 1 emas dan 1 perak.

Medali emas semata wayang itu diraih oleh pebalap Rapid Topan di kelas 125 cc perorangan. Sedangkan perak diraih dari nomorb125 cc beregu dengan pebalap Reynaldo Ratukore dan M Nurgianto.

"Di PON Jabar nanti, kami bertekad untuk sapu bersih medali. Para pebalap kami sudah siap tempur,” kata Ketua Pengprov IMI DKI Jaya, Judiarto di Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Ia mengatakan, di akhir kepengurusan IMI DKI periode 2012-2016, Desember mendatang, pihaknya ingin mengukir sejarah dengan sapu bersih medali di PON nanti.

Ads
"Memang target cukup berat. Kami akan mendapat tantangan serius dari tuan rumah Jawa Barat. Tapi, rasa optimisme tetap membara di dada para pebalap,” ungkap Judiarto.

Tim pebalap DKI Jaya yang akan tampil di PON 2016 mendatang masih mempertahankan formasi lama dengan materi, M. Fadli, Reynaldo Ratukore, dan M. Nurgianto.

Materi pebalap DKI Jaya itu akan bersaing ketat dengan para pebalap tuan rumah Jawa Barat yang meraih 2 medali emas di PON Riau 2012 dari nomor 110 cc beregu dan 125 cc beregu.

Sedangkan pesaing lainnya datang dari pebalap Riau Ifos Alfa Rianda peraih emas di nomor 110 cc, duo pebalap Jateng, Hokky Krisdianto dan Agus Setiawan peraih perunggu di nomor 125 cc beregu. Selain pebalap Sulsel, Kalimantan Timur, dan Jawa Timur. (nst)
Editor : Muslikhin Effendy
Kategori : Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
www www