PADANG LAWAS - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Padang Lawas (Palas) dan PT Sumatera Sylva Lestari/Sumatera Riang Lestari (SSL/SRL) mengadakan buka puasa bersama di kantor PWI Palas Jalan KH Dewantara Sibuhuan, Kamis (23/6/2016).

Sebelum acara buka puasa bersama, pihak Management PT SSL/SRL Abdul Hadi dan Harianto Halim terlebih dahulu meninjau kantor PWI Kabupaten Palas guna melihat sarana dan fasilitas penunjang yang akan bisa dibantu oleh perusahaan tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh anggota PWi Palas ditambah dengan wartawan Palas yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Palas.

Ketua PWI Palas Idaham Butar-Butar dalam kesempatan itu, mengajak wartawan untuk senantiasa untuk menjadikan Ramadan 1437 H sebagai momentum meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan memperbaiki akhlak dan mempererat silaturahmi.

“Kegiatan ini juga merupakan bahagian dari program PWI Palas yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk mempererat silaturahm serta memperkokoh kebersamaan sesama wartawan dengan pihak PT SSL/SRL,” ujar Idaham.

Dengan adanya kegiatan ini, PWI Palas mengapresiasi PT SSL/SRL yang peduli dengan keberadaan wartawan di Kabupaten Palas. Sebab, tidak semua perusahaan yang memanfaatkan momen Ramadan untuk bersilaturahmi dengan insan pers.

Management PT SSL/SRL Abdul Hadi didampingi Harianto Halim dalam sambutannya mengatakan, bahagia dengan kegiatan buka puasa bersama wartawan yang tergabung di PWI Palas. “Satu kebahagiaan bagi perusahaan kita bisa gabung dengan teman-teman wartawan di acara ini,” ujarnya.

Abdul Hadi juga menjelaskan, hubungan PT SSL/SRL dengan wartawan di Kabupaten Palas selama ini terjalin cukup harmonis. “Karena acara ini juga untuk mendekatkan hubungan antara wartawan dengan PT SSL/SRL, terutama dalam suasana Ramadan yang penuh rahmat dan maaf ini,” ujarnya

Diakui Abdul Hadi, hubungan silaturahmi pihak perusahaan dengan Rekan PWI Palas juga selama ini terjalin dengan baik."Kami juga merasa bangga dan salut atas kekompakan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Palas. Dengan adanya kebersamaan akan dapat membuat kita saling berbagi dan kekompakan akan menghasilkan kemajuan untuk Kabupaten Palas ini," harapnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir perwakilan PT SSL masing-masing Monang Simatupang, Mumpung Harahp, dan Ruhut Pangaribuan.***