Home >  Berita >  Politik

Partai Hanura Lhokseumawe Buka Bersama Anak Yatim

Partai Hanura Lhokseumawe Buka Bersama Anak Yatim
Anggota DPRK Lhokseumawe Muklis Azhar menyantuni anak yatim saat buka puasa bersama di ayam penyet Pak Ulis di Kota setempat, Rabu (22/6/2016)
Rabu, 22 Juni 2016 19:29 WIB
Penulis: Kamal Usandi
LHOKSEUMAWE - Keluarga besar Partai Hanura DPC Kota Lhokseumawe menggelar buka puasa bersama anak yatim di Ayam Penyet Pak Ulis, Lhokseumawe, Aceh, Rabu (22/6/2016).

Hadir pada buka puasa bersama tersebut Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Lhokseumawe Syahrir M Daud, Ketua PAN Lhokseumawe Suryadi yang juga Wakil Ketua DPRK, politisi senior PDIP Lhokseumawe Muzakir, Ketua KONI Anwar Haiva.

Ketua DPC Hanura Sofyan Abdullah mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan dan merupakan ajang silaturrahmi Hanura. "Semoga Hanura semakin lekat di hati rakyat Aceh dan Kota Lhokseumawe," ujarnya.

Sementara anggota DPRK dari Hanura Muklis Azhar atau sering disapa Pak Ulis berharap, momen Partai Hanura bersama anak yatim dapat terus berjalan dan tidak hanya di bulan Ramadhan. Dan juga, di luar Ramadhan dalam bentuk lain seperti sunatan massal dan bantuan sosial lainnya dapat berjalan.

Sebelum berbuka, Sofyan Abdullah dan Muklis Azhar menyantuni sekitar 20 anak yatim dari Kota Lhokseumawe.
Ads
Kategori : Politik, Gonews Group
www www