Ini Rute dan Jadwal Mudik Gratis Khusus Para 'Pemburu Berita' di Ibu Kota

Ini Rute dan Jadwal Mudik Gratis Khusus Para Pemburu Berita di Ibu Kota
Ilustrasi Mudik Gratis. (net)
Rabu, 22 Juni 2016 21:39 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA- Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016 M, akan kita rayakan beberapa minggu lagi, untuk itu Perusahaan Gas Negara (PGN) akan menyediakan fasilitas kendaraan bus dalam rangka kegiatan 'Mudik Lebaran' bagi para "Pemburu Berita" (Jurnalis dan keluarga).

Hal tersebut diungkapkan Sutji Decilya selaku wakil panitia mudik gratis PGN, kepada GoNews.co, Rabu (22/06/2016) di Jakarta.

"Rencananya, kendaraan mudik gratis dari PGN ini, akan diberangkatkan pada hari Kamis, 30 Juni 2016. Bagi para jurnalis/wartawan yang ingin menggunakan fasilitas tersebut, caranya juga cukup mudah," ujar Sutji.

Untuk persyaratannya kata Sutji, yang pertama adalah mengisi formulir pendaftaran, kedua melampirkan 1 lembar fotocopy KTP dan ID Pers untuk masing-masing pemudik.

Ads
"Kirimkan formulir pendaftaran beserta kelengkapan melalui email: elna.ap@gmail.com atausutjidecilya@gmail.com. Kami tunggu konfirmasinya segera. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Sutji Decilya 082124324111 atau Elna 081213183515," tukasnya.

Berikut ini rute Mudik PGN 2016 bagi para Jurnalis yang berminat:

Pantura I – Jabar (Indramayu-Cirebon-Kuningan) Pantura II A – Jateng (Cirebon-Tegal-Slawi-Margasari) Pantura II B – Jateng (Cirebon-Tegal-Demak-Kudus) Pantura III – Jateng - Jatim (Cirebon-Tegal-Semarang-Ungaran-Salatiga-Solo-Madiun).

Pantura IVA – Jateng (Cirebon-Tegal-Semarang-Salatiga-Boyolali-Solo) Pantura IVB – Jateng (Cirebon-Tegal-Semarang-Ambarawa-Secang-Magelang-Yogyakarta) Pantura V - Jawa Timur (Cirebon-Tegal-Semarang-Tuban-Lamongan-Surabaya)

Jalur Tengah Jateng – DIY (Cirebon-Bumiayu-Ajibarang-Wangon-Kebumen-Purworejo-Yogyakarta).

Jalur Selatan Jateng - DIY (Nagrek-Tasik-Ciamis-Majenang-Kebumen-Purworejo-Yogyakarta) Jalur Tengah – Jateng (Banjar-KarangPucung-Cilacap). ***
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa
www www