Home >  Berita >  Peristiwa

Penggalian Lokasi Penemuan Tengkorak di Inhu Tak Membuahkan Hasil, Hanya Ini yang Ditemukan Polisi

Penggalian Lokasi Penemuan Tengkorak di Inhu Tak Membuahkan Hasil, Hanya Ini yang Ditemukan Polisi
Proses penggalian lokasi penemuan tengkorak oleh polisi dan warga setempat.
Selasa, 21 Juni 2016 02:40 WIB
Penulis: Jefri Hadi
RENGAT- Aneh tapi nyata, polisi masih belum menemukan organ tubuh lain yang terkubur di sekitar lokasi penemuan tengkorak tersebut, padahal telah dilakukan penggalian, Senin (20/6/2016) siang.

"Dalam penggalian itu, kita tidak menemukan organ tubuh lain. Kita hanya menemukan serpihan potongan tulang leher, 1 buah gigi depan dan serpihan tulang lidah," ujar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Rengat Barat Kompol Frenky Tambunan kepada GoRiau.com, Senin (20/6/2016) malam.

Disebutkan Frenky, penggalian dipimpin langsung oleh Panit I Reskrim Polsek Rengat Barat Iptu P Daulay bersama delapan orang personil.

Penggalian juga melibatkan masyarakat setempat dan didampingi oleh dr Reza Ariandes dari Puskesmas Pekan Heran serta tim forensik Sat Reskrim Polres Inhu yang dipimpin Brigadir Khairul Akmal, jelasnya.

Ads
Ketika dikonfirmasi terkait dugaan kematian korban, Frenky mengaku belum dapat menyimpulkan. "Kita belum sejauh itu. Saat ini kita fokus pada pengungkapan identitas korban," pungkasnya tegas.

Seperti diberitakan GoRiau.com sebelumnya, tengkorak yang diduga berjenis kelamin itu ditemukan di areal bekas kebun karet milik M Jamin di Dusun I RT 02/RW 01 Desa Air Jernih, Kecamatan Rengat Barat, Inhu Riau.

Tengkorak itu pertama kali ditemukan oleh Iswanto (42) sekitar pukul 14.30 WIB, saat dirinya bersama ayah mertua dan saudaranya tengah bekerja di lahan tersebut.

Hingga saat ini, tengkorak bersama barang bukti lain yang ditemukan polisi dilokasi masih diamankan di kamar jenazah RSUD Indrasari Pematang Reba.***
Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www