Home >  Berita >  Peristiwa

Tim SAR Dibagi Dua, Pencarian Yosep Permando Korban Isuzu Panther Naas yang Nyungsep ke Sungai di PLTA Agam Belum Menemukan Hasil

Tim SAR Dibagi Dua, Pencarian Yosep Permando Korban Isuzu Panther Naas yang Nyungsep ke Sungai di PLTA Agam Belum Menemukan Hasil
Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian korban Isuzu Panther di Kawasan PLTA Agam.
Senin, 20 Juni 2016 21:55 WIB
Penulis: M Siebert
AGAM - Sejak pagi hari, Tim gabungan kembali melanjutkan pencarian terhadap korban panther maut yang terjun ke sungai kawasan Batang Agam sekitar PLTA Agam, Senin, 20 Juni 2016.

Kemarin, tim gabungan ini berhasil menemukan Wahyu (anggota polisi). Sabtu, tim menemukan Dedet. Keduanya ditemukan meninggal dunia. Artinya, hanya tinggal satu korban lagi yang belum ditemukan.

Informasi yangg diperoleh korban yang belum ditemukan adalah Yosep Permando. Sehari-hari ia bekerja di Bank BPTN.

Pantauan di lapangan, pencarian ini disaksikan oleh keluarga Yosep yang berasal dari Pekanbaru dan tiga orang kawannya dari daerah yang sama.

Ads
Tim Dibagi Dua

Kepala SAR Pol Air Polda Sumbar Kompol Aminnudin mengatakan pencarian hari ini tim dibagi dua. "Tim pertama sebanyak 30 orang turun dari PLTA menyisir ke bawah. Tim kedua dengan jumlah yang sama menyusuri batang Agam yang dimulai, dimulai dari tempat Wahyu ditemukan," ujarnya.

Aminnudin berharap, dengan cara ini, korban segera ditemukan.

Seperti diberitakan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada hari Jum'at 17 Juni 2016 sekitar pukul 13.00 WIB di jalan umum Bukittinggi-Payakumbuh, Kilometer 21 dekat PLTA Baso Jorong Titih Nagari Padang Tarok Kecamatan Baso Kabupaten Agam-Sumbar.

Kecelakaan ini terjadi antara sepeda motor Honda Beat yang melintas dari arah Payakumbuh menuju Bukittinggi dan Mobil Panther BA 1073 QB dari arah berlawanan. Akibat kejadian tersebut mobil Panther beserta sopir dan penumpang diduga sebanyak tiga orang tewas di TKP. ***
Editor : Calva
Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www