JAKARTA- Heboh razia Satpol PP di Warteg Ibu Saeni Serang Banten, yang berujung dengan sumbangan para netizen serta pro dan kontra perda syariah di Kabupaten Serang, kini pun muncul foto warteg Shinta dengan tulisan "Terima Razia Satpol PP di dinding bagian depan. Entah memang benar atau tidak, foto tersebut langsung beredar diberbagai media sosial baik facebook, Instagram, Twitter, dan bahkan sudah masuk ke berbagai group Whatsapp.

Dari postingan salah satu member group WA Jakarta, foto yang diunggah Junaidi pada Sabtu, (18/06/2016) malam, langsung mendapat tanggapan beragam. Berikut ini tanggapan para netizen dari berbagai media sosial yang sempat dihimpun GoNews.co.

"Ini bukti dari ketidak adilan dan kesewenang-wenangan pemerintah, dimana orang yang tidak menghormati umat muslim malah dielu-elukan dan malah dibantu sampai ratusan juta," tulis Angga.

Selain itu juga ada yang menulis,"Wah, ini mah aya-aya wae, pasti ingin dijadiin duta warteg nih," ujar Zulkifli.

Berbagai komentar lucu juga masuk mengomentari foto tersebut."Kalau foto ini asli, salut buat yang punya warteg, mudah-mudahan jadi lokasi syuting film ya," tulis akun Yenny.

Sampai saat ini belum satupun yang menyatakan foto itu asli apa tidak, karena hampir seluruh netizen mengaku dapat dari berbagai group di media sosial. "Wah saya juga dapat dari group, ini asli apa kagak gak tau deh," ujar Jempau Ario, salah satu wartawan nasional di Jakarta. ***