BIREUEN - Rizki Saputra, (40) warga Sampali, Medan, Sumatara Utara berhasil diamankan pihak kepolisian setempat setelah bonyok dihajar massa karena diduga berusaha mencuri satu unit mobil Toyota Agya, Jumat (17/6/2016) sekira pukul 21.30 WIB.

Pelaku yang sehari hari bekerja sebagai kuli bangunan ini diketahui hendak mencuri mobil  milik Azumar, Karyawan PLN di depan Perumahan PLN, Geulanggang Tengoh, Kota Juang, Kabupaten Bireuen. 

Pencurian itu diketahui oleh korban sendiri karena mendengar bunyi alarm mobilnya. “Saat saya keluar, lalu saya lihat ada orang dalam mobil saya. Lalu saya minta tolong kepada warga samba berterika maling.,” kata Azumar. 

Spontan sejumlah warga berdatangan dan langsung mengejar pelaku yang  berusaha melarikan diri. Tampa dikomandoi, warga ramai-ramai memukul korban sehingga mengalami pendarahan hebat dari bagian mulut. Beruntung beberapa menit kemudian, anggota Kepolisian Polsek Kota Juang tiba mengamankan lokasi kejadian. 

Pascakejadian, pelaku langsung dibawa ke RSUD dr Fauziah Bireuen. Saat ini, pelaku diamankan di Mapolsek Kota Juang bersama barang bukti mobil  Toyota Agya BL 10040 XY.