Home >  Berita >  Umum

Berduaan di Kamar Hotel di Bulan Ramadan, Sepasang Kekasih Ditangkap

Berduaan di Kamar Hotel di Bulan Ramadan, Sepasang Kekasih Ditangkap
Ilustrasi
Jum'at, 17 Juni 2016 17:08 WIB
Penulis: Hafiz Erzansyah

BANDA ACEH - Sepasang kekasih yang tengah bermesraan ditangkap Wilayatul Hisbah (WH), di Hotel Medan, Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Jumat (17/6/2016). Penangkapan ini berdasarkan laporan masyarakat setempat.

Kedua pasangan itu berinisial Mur, (26), warga Seunuddon, Aceh Utara, pekerja pada sebuah laundry dan Is, (26), warga Darul Aman, Aceh timur, yang bekerja sebagai tukang bangunan. 

Kepala Penegakan Syariat Islam, Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Evendi A Latif, mengatakan, pasangan itu terlebih dulu diamankan warga yang menggerebek keberadaan mereka di dalam kamar hotel.  

Setelah menerima laporan warga, petugas polisi syariat Islam langsung datang dan membawa kedua pasangan untuk dimintai keterangan. "Keduanya mengaku hanya duduk dan bermesraan saat diinterogasi," ujar Evendi. 

Ads
Kini sepasang kekasih itu masih diamankan di Kantor WH Banda Aceh dan pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap keduanya. WH juga akan memanggil kedua oarng tua korban dan dikenakan wajib lapor selama 3 kali.

Editor : TAM
Kategori : Umum, Hukrim, Gonews Group
www www