Home >  Berita >  Hukrim

Waduh, Diajak Pergi Sahur Bareng, Gadis di Pekanbaru Ini Malah Diperkosa Teman Prianya Menjelang 'Imsak'

Waduh, Diajak Pergi Sahur Bareng, Gadis di Pekanbaru Ini Malah Diperkosa Teman Prianya Menjelang Imsak
Ilustrasi
Kamis, 16 Juni 2016 08:46 WIB
Penulis: Barkah Nurdiansyah
PEKANBARU - Nasib malang dialami seorang gadis di Pekanbaru, Riau berinisial PR (22), Ia diperkosa oleh teman prianya berinisial MB (32) di sebuah mess karyawan, Rabu (15/6/2016) pagi.Peristiwa pemerkosaan itu, bermula ketika MB menghubungi korban sekitar pukul 04.30 WIB untuk mengajak makan sahur bersama. Karena pelaku teman prianya, korban menuruti permintaan pelaku.

Setelah korban dijemput, pelaku kemudian membawanya ke sebuah mess karyawan di Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Awalnya pelaku bersikap biasa, namun setibanya di TKP, korban dipaksa untuk melayani pelaku.

Sempat berusaha menolak, tapi karena kalah tenaga, korban diperkosa oleh pelaku. Tidak terima dengan apa yang diperbuat pelaku, korban kemudian membuat laporan ke Mapolresta Pekanbaru agar pelaku dapat segera ditangkap.

Ads
Kassubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, Kamis (16/5/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan terkait dugaan pemerkosaan tersebut dan saat ini sudah ditangan Satreskrim Polresta Pekanbaru.

"Laporannya sudah kita terima dan sementara ini kita masih menunggu hasil visum korban, dugaannya diperkosa teman prianya. Jika terbukti, terlapor (MB) akan segera kita proses hukum," paparnya.***

Kategori : Hukrim, Gonews Group
www www