Home >  Berita >  Umum

Bupati Palas: Tingkatkan Kegiatan Ibadah di Bulan Ramadhan

Bupati Palas: Tingkatkan Kegiatan Ibadah di Bulan Ramadhan
Bupati Palas H Ali Sutan Harahap memberikan santunan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah di bulan suci Ramadan.
Kamis, 16 Juni 2016 17:07 WIB
Penulis: Sufriady Halomoan
SIBUHUAN - Bupati Padang Lawas (Palas) H Ali Sutan Harahap yang akrab disapa TSO mengajak seluruh masyarakat Palas meningkatkan kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah.

“Peningkatan kegiatan ibadah dinilai sangat besar manfaatnya, karena selain bulan Ramadhan datangnya 1 kali dalam setahun, juga amalan yang berbentuk ibadah pahalanya dilipatgandakan,” ungkap Bupati Palas H Ali Sutan Harahap dalam kegiatan Safari Ramadhan beberapa saat lalu.

Dia menjelaskan, sangat banyak sekali kegiatan yang bernilai ibadah, mulai dari sholat, tilawah Qur'an, menyantuni anak yatim, sampai hal-hal yang serderhana seperti menahan amarah yang bisa menjadi ladang pahala.

“Begitu juga sebaliknya, setiap masyarakat Palas juga diharapkan jangan termasuk menjadi orang yang berpuasa namun tidak mendapatkan apa-apa, selain dari haus dan lapar,” papar TSO.

Ads
TSO menyatakan, salah satu kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Palas yang berbentuk Ibadah seperti kegiatan Safari Ramadhan, yang tentunya akan menjadi bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat.

Untuk itu, TSO juga mengajak supaya menjadikan safari Ramadhan sebagai titik tolak dari ikhtiar untuk menjadi hamba-hamba yang bertaqwa terlebih bagi remaja masjid yang menjadi generasi penerus bangsa yang beriman, cerdas sehat, sejahtera dan berbudaya sejalan dengan visi Kabupaten Palas yang Bercahaya. ***
Editor : Zul Anwar Ali Marbun
Kategori : Umum, Pemerintahan, Gonews Group, Padang Lawas, Sumatera Utara
www www