DUMAI - Sejak berdiri pada tahun 2013 lalu, PT Toyota Astra Finance Service (TAFS) Cabang Duri, saat ini telah memiliki 2.002 konsumen (data per bulan Mei 2016). TAFS telah memiliki begitu banyak konsumen setia di Kabupaten Bengkalis, Rokan Hilir, Kota Dumai, Kota Duri (Kabupaten Bengkalis) dan Kecamatan Kandis (Kabupaten Siak).

Untuk memanjakan anda dalam memiliki kendaraan merk Toyota, TAFS memiliki Paket Berkah dan Paket Skip Payment. Dimana kedua paket ini bisa anda nikmati pada bulan Juni ini.

Demikian hal itu disampaikan Kepala PT TAFS Cabang Duri, Juli Erwinto Siallagan kepada GoRiau.com, Selasa malam (14/6/2016) dalam acara Customer Gathering TAFS Duri 2016 di Ballroom Hotel Grand Zuri Dumai.

"Untuk Paket Berkah, dengan DP (Down Payment atau uang muka) yang sangat murah dan terjangkau. Untuk Paket Skip Payment, mobil Toyota yang dibeli bulan Juni, maka angsuran selama dua bulan pertama disubsidi TAFS," ujar Juli.

Lanjutnya, skip payment juga mendapatkan gratis asuransi kendaraan dari Garda Oto (PT Asuransi Astra Buana) pada tahun pertama. Banyak kemudahan-kemudahan yang kita berikan kepada konsumen untuk dapat memiliki kendaraan Toyota.

"Untuk informasi lengkapnya tentang Toyota Astra Finance Service, bisa datang ke showroom Agung Toyota yang ada di Riau, yang terdekat dari lokasi tempat tinggal," tutupnya menjelaskan.

Dalam acara customer gathering tersebut, dihadiri Branch Manager Agung Toyota Dumai, Made Pradana dan juga Senior Branch Manager PT Asuransi Astra Buana produk Garda Oto Pekanbaru Branch, Tri Purnomo.

Dalam acara tersebut, konsumen yang datang pun dimanjakan dengan hadiah langsung, bagi mereka yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan. Acara ini juga sekaligus berbuka puasa bersama dengan pelanggan setia Toyota Astra Finance Service. (**/ric)