Ketua Rakan Muda Mualem Kota Subulussalam

Mualem Sosok yang Dekat Dengan Rakyat Sada Kata

Mualem Sosok yang Dekat Dengan Rakyat Sada Kata
Ketua Rakan Muda Mualem Kota Subulussalam, Malim Sabar Pardosi.
Selasa, 14 Juni 2016 18:45 WIB
Penulis: Wahda

SUBULUSSALAM – Jelang pelaksanaan Pilkada Aceh tahun 2017, relawan Rakan Muda Mualem Wilayah Kota Subulussalam mengaku siap bekerja keras untuk memenangkan Muzakir Manaf pada Pilkada mendatang. Mereka menilai sosok Muzakir Manaf mampu melakukan perubahan untuk Aceh ke depan dan sosok yang dekat dengan rakyat di bumi Sada Kata.

“Sosok  Muzakir Manaf sebagai bakal calon Gubernur Aceh sudah hangat dan sering dibincangkan masyarakat Subulussalam karena ia dianggap bisa menjadi motor perubahan Aceh ke arah yang lebih baik,” ujar Ketua Rakan Muda Mualem Kota Subulussalam, Malim Sabar Pardosi, Selasa (14/6/2016).

Apalagi, tambahnya, Muzakir Manaf sudah mendeklarasikan wakilnya untuk maju Pilkada Aceh tahun 2017 dengan menggandeng Ketua Gerindra Aceh, TA Khalid. “Kita dari barisan relawan Rakan Muda Mualem Kota Subulussalam sudah bekerja mensosialisasikan Mualem di masyarakat jauh sebelum Mualem mendeklarasikan dirinya maju,” katanya.

Ia juga menilai sosok Mualem akan mampu meraih dukungan besar dari masyarakat Subulussalam, mengingat sejauh ini hubungan Mualem secara emosional terhadap masyarakat Sada kata sangat dekat. "Dimana beliau sangat sering mengunjungi Kota Subulussalam melihat keadaan rakyatnya yang berada di pintu gerbang selatan perbatasan Aceh – Sumut. Ia datang untuk menilik persoalan-persoalan yang timbul di tengah masyarakat." katanya.

Ads
Terkait isu tentang tarik menarik untuk pasangan Mualem, Malim Sabar mengaku tidak mau mencampurinya. "Itu bukan ranah kami," katanya. Baginya, siapa yang digandeng Mualem untuk menjadi pasangannya, merupakan kewenangan penuh Mualem sendiri.

“Kami serahkan saja sepenuhnya kepada Mualem sosok yang bagaimana dinilai beliau tepat dan ia percayai untuk menjadi wakilnya. Tugas kami berusaha untuk memenangkan pasangan ini di Kota Subulussalam,” pungkasnya.

Editor : TAM
Kategori : Gonews Group, Politik, Umum
www www