BIREUEN - Eva Luviana (korban selamat), isteri Anwar MG yang meninggal dunia setelah kecelakaan lalu lintas tunggal di Gampong Simpang Nalan, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Aceh, Senin (13/6/2016) dikabarkan sempat koma.

“Ibu Eva saat dievakuasi ke rumah sakit ini sempat koma. Ia baru saja menjalani operasi bagian dagu, kemungkinan saat kejadian, dia terbentur,” kata sejumlah tim medis RSUD dr Fauziah Bireuen kepada GoAceh, Senin (13/6/2016).

Selain bagian dagu yang harus dijahit di tiga titik, Eva Luviana juga mengalami benturan bagian dada dan bagian belakang kepala.

Sementara Eva Luviana, isteri Anwar MG yang sempat kritis pasca-kecelakaan sudah dirujuk ke rumah sakit di Banda Aceh setelah menjalani operasi bagian dagunya sekira pukul 10. 47 WIB.

Kecelakaan lalu lintas tunggal di Gampong Simpang Nalan, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Aceh, Senin (13/6/2016) dini hari itu telah ditangani pihak Satlantas Polres Bireuen.

Sementara mobil dinas jenis Innova yang mengalami kerusakan berat bagian depannya kini telah di tarik ke Mapolres setempat.