Sebelum Kecelakaan, Kepala Jasa Raharja dan Istri Sahur di Pijay

Sebelum Kecelakaan, Kepala Jasa Raharja dan Istri Sahur di Pijay
Eva Luviana, istri Kepala Jasa Raharja Lhokseumawe usai operasi di RSUD dr Fauziah Bireuen, Senin (13/6/2016) pagi.
Senin, 13 Juni 2016 12:14 WIB
Penulis: Joniful Bahari

BIREUEN - Sebelum mengalami kecelakaan tunggal di Desa Nalan, Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Senin (13/6/2016) dini hari, Kepala Jasa Raharja Lhokseumawe, Anwar MG dan istrinya, Eva Luviana sempat singgah untuk sahur. Baru setelah itu, mereka berdua melanjutkan perjalanan menuju Lhokseumawe dengan mobil dinas Jasa Raharja jenis Innova.

Menurut salah seorang teman dekat Eva Luviana, saat ditemui di Rumah Sakit Umum dr Fauziah Bireuen, sebelum kecelakaan, Eva sempat mengabarkan anaknya di Banda Aceh, kalau dirinya sedang sahur di kawasan Pidie Jaya.

“Saat sebelum kecelakaan itu, Ibu Eva Luviana sempat menelpon anaknya di Banda Aceh. Ia mengabarkan sedang istirahat dan makan sahur di perjalanan di kawasan Pidie Jaya,” katanya kepada GoAceh, Senin (13/6/2016), seraya meminta namanya tidak ditulis. 

Kebisaannya, tambah dia, Anwar dan istrinya bila pulang ke Banda Aceh sering kali pada hari Jumat sore, dan balik ke Lhokseumawe pada Minggu siang atau Minggu malam. “Karena di Banda Aceh mereka masih memiliki dua anak yang masih kecil dan sedang sekolah. Kalau tidak salah yang bungsu masih duduk di bangku di MTsn di Banda Aceh,” katanya. 

Ads
Istri Anwar MG, Eva Luviana yang sempat kritis pascakecelakaan sudah dirujuk ke rumah sakit di Banda Aceh setelah menjalani operasi bagian dagunya sekira pukul 10. 47 WIB.

Editor : Kamal Usandi
Kategori : Gonews Group, Peristiwa
www www