Home >  Berita >  Hukrim

Polresta Pekanbaru Ungkap 24 Kasus Selama Sepekan, 33 Tersangka 'Dikerangkeng'

Polresta Pekanbaru Ungkap 24 Kasus Selama Sepekan, 33 Tersangka Dikerangkeng
Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo SIK MSi saat ekspos ungkap kasus sepekan di Mapolresta Pekanbaru, Senin siang (Foto: Barkah)
Senin, 13 Juni 2016 14:00 WIB
Penulis: Barkah Nurdiansyah
PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, Senin (13/6/2016) siang kembali menggelar ekspos pengungkapan kasus selama sepekan oleh seluruh Kepolisian Sektor (Polsek) dan jajaran.Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo SIK MSi, Senin (13/6/2016) mengatakan, dalam sepekan Polresta dan jajaran Polsek berhasil mengungkap 24 kasus dengan 33 orang tersangka.

"Untuk Polresta Pekanbaru dalam minggu ini sudah ungkap sepuluh kasus dan jajaran Polsek ada 14 kasus," kata Ady.

Ia melanjutkan, dari 24 kasus yang berhasil terungkap, tindak kriminal tertinggi adalah kasus curat dengan jumlah 5 kasus, kemudian curas dan curanmor masing-masing dengan empat kasus.

Ads
"Selanjutnya, kasus narkoba dengan tujuh kasus yang berhasil diungkap Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, pencabulan, judi, penganiayan dan penadah barang curian masing-masing satu kasus," paparnya.

Data yang dirangkum GoRiau.com dari pihak kepolisian, Polsek Senapelan terbanyak pengungkapan kasus selama satu minggu dengan jumlah empat kasus.

Dilanjutkan Polsek Bukit Raya, Polsek Pekanbaru Kota, Polsek Rumbai Pesisir, Polsek Limapuluh dan Polsek Tampan masing-masig satu kasus. Sedangkan tiga Polsek lainnya, Sukajadi, Rumbai dan Tenayan Raya belum ada pengungkapan kasus dalam seminggu ini.***

Kategori : Hukrim, Gonews Group
www www