Home >  Berita >  Hukrim

Persimpangan Jalan Soekarno Hatta-Tuanku Tambusai di Dumai Tampil Berbeda, Ini Penampakannya

Persimpangan Jalan Soekarno Hatta-Tuanku Tambusai di Dumai Tampil Berbeda, Ini Penampakannya
Kapolsek Bukit Kapur AKP Ronald Simamora (kedua dari kiri) saat mengabadikan peletakan sepeda motor yang hancur akibat kecelakaan, sebagai pesan agar masyarakat lebih tertib berlalu lintas.
Senin, 13 Juni 2016 18:24 WIB
Penulis: Friedrich Edward Lumy
DUMAI - Di persimpangan jalan antara Jalan Tuanku Tambusai dan Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Riau, ada yang berbeda saat ini. Di simpang tiga itu kini dibangun sebuah Tugu Laka Lantas (Kecelakaan Lalu Lintas) oleh Polsek Bukit Kapur.Demikian hal itu dikatakan Kapolsek Bukit Kapur, AKP Ronald Simamora saat dikonfirmasi GoRiau.com, Senin sore (13/6/2016). Tugu itu merupaka sebuah pesan kepada seluruh masyarakat yang melintasi jalan tersebut, khususnya pengendara kendaraan di Kota Dumai.

"Baik pengendara roda empat atau lebih dan sepeda motor, agar selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya. Karena keselamatan berlalu lintas, merupakan kebutuhan yang utama dan menjadi yang pertama," ujar AKP Ronald Simamora.

Ia juga menjelaskan, pesan lain tugu itu, agar tidak terjadi lagi laka lantas yang menyebabkan korban jiwa dan materil di wilayah Kecamatan Bukit Kapur, khususnya Kota Dumai.

Ads
"Jadikan tugu laka lantas itu, sebagai cermin bagi diri kita untuk lebih hati-hati dan waspada saat mengendarai kendaraan di jalan raya," tutupnya mengakhiri. ***

Kategori : Hukrim, Gonews Group
www www