Home >  Berita >  Peristiwa

Pegawai Kantor Bupati Kuansing yang Diduga Mesum: Kami Hanya Berpelukan dan Itu Biasa

Pegawai Kantor Bupati Kuansing yang Diduga Mesum: Kami Hanya Berpelukan dan Itu Biasa
Ilustrasi
Senin, 13 Juni 2016 14:23 WIB
Penulis: Wirman Susandi
TELUKKUANTAN - Dua pegawai Kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Mr dan As mengaku hanya berpelukan di dalam mobil yang terparkir di halaman kantor. Hal itu mereka lakukan pada Jumat (10/6/2016) pagi, sekitar pukul 10.00 Wib, ketika pegawai lainnya sibuk bekerja dan bertepatan dengan bulan puasa.

"Kami hanya berpelukan dan itu biasa. Sebab, kami ini sudah tunangan," ujar Mr didampingi As kepada GoRiau.com di Kantor PWI Kuansing, Senin (13/6/2016) siang.

"Kami tidak mesum seperti yang diberitakan. Ya wajar saja, kami sepasang kekasih dan sudah tunangan berpelukan," ucap Mr.

Ia menceritakan, ketika itu keluar kantor hendak pergi ke bank. Namun, karena kondisi cuaca yang cukup panas, mereka menghidupkan AC mobil.

Ads
Sembari menunggu udara di dalam mobil normal, mereka mengaku hanya berpelukan. Setelah itu, mereka pergi meninggalkan parkiran Kantor Bupati.

"Setelah dari bank, kami kembali ke kantor dan ternyata orang sudah pada heboh menuduh kami mesum. Saya cari orang yang menyebarkannya, tak ada satu pun yang mengaku," terang Mr.

Senada dengan itu, As juga tidak membantah bahwa dirinya bertemu dengan Sekda Muharman. Ketika itu, ia memilih menghindar.

"Tapi, saya jumpa sama Pak Sekda pada pagi hari, ketika jelang pengajian Jumat. Saya menghindar, karena tak mungkin mendahului pimpinan saya. Tapi, saya buntutin beliau ke masjid," terang As.***
Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www