Home >  Berita >  Hukrim

Alamaak, Karena Uang Belanja, Kepala IRT di Pekanbaru Ini Bocor Dihantam Suaminya Pakai Balok Kayu

Alamaak, Karena Uang Belanja, Kepala IRT di Pekanbaru Ini Bocor Dihantam Suaminya Pakai Balok Kayu
Ilustrasi
Senin, 13 Juni 2016 10:17 WIB
Penulis: Barkah Nurdiansyah
PEKANBARU - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) EL (38)di Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru-Riau mendatangi Kepolisian Sektor Tenayan Raya untuk melaporkan suaminya berinisial MP (40) yang tega menganiayanya menggunakan balok kayu.Kejadian bermula Minggu (12/6/2016) sekitar pukul 06.00 WIB ketika MP akan pergi dari rumah dengan menggunakan sepeda motor, kemudian korban langsung menarik sepeda motor dan meminta suaminya untuk tidak pergi.

Tidak terima sepeda motornya ditarik, pelaku turun dari sepeda motor dan memarahi korban. Emosi MP semakin memuncak saat korban meminta uang untuk keperluan dapur, pelaku mengambil sebuah balok kayu dan memukuli korban berkali-kali.

Kassubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, Senin (13/6/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut dan saat ini pelaku diduga melarikan diri setelah menganiaya istrinya.

Ads
"Korban mengalami luka robek pada bagian kepala serta mengalami luka memar di tangan kirinya karena mencoba menahan pukulan pelaku," kata Letman.

"Kasusnya sedang ditangani unit Reskrim Polsek Tenayan Raya, saat ini pelaku tengah dalam pengejaran dan sudah ditetapkan sebagai DPO, karena melarikan diri setelah memukuli istrinya," tambah Letman.***

Kategori : Hukrim, Gonews Group
www www