Home >  Berita >  Hukrim

Masuk Diam-diam, Bocah Laki-laki Ini Ketangkap Basah Pelorotin Celana Tidur 2 Cewek ABG

Masuk Diam-diam, Bocah Laki-laki Ini Ketangkap Basah Pelorotin Celana Tidur 2 Cewek ABG
Ilustrasi (internet)
Minggu, 12 Juni 2016 13:57 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Sungguh apes nasib Suci (nama samaran). Niat tidur di rumah teman sebayanya di Desa Tanah Merah Kabupaten Inhil, Provinsi Riau justru jadi pengalaman buruk. Siswi yang masih berumur 16 tahun tersebut terbangun dan syok saat melihat ada bocah laki-laki tengah asyik pelorotin celana miliknya secara diam-diam.

Mengetahui itu, sekuat tenaga Suci berteriak minta tolong, membuat temannya bernama Cici (disamarkan) yang tidur di sampingnya terbangun. Bahkan teriakan itu membuat seisi rumah terjaga. Sementara pelaku yang kalap bergegas kabur. Namun upaya ini terlambat dan ia pun berhasil ditangkap dengan dibantu warga sekitar.

Alangkah mengejutkannya, pelaku cabul itu ternyata bocah umur 15 tahun berinisial A. Parahnya lagi, A ini adalah warga yang juga sama-sama bermukim di sana (Desa Tanah Merah). Ia masuk dengan cara mengendap-endap hingga di dalam kamar tempat Suci dan temannya Cici tidur.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com dari kepolisian, A masuk diam-diam, Sabtu (11/6/2016) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Sambil mengendap-endap, bocah ingusan itu menyisip ke kamar Cici. Tanpa aba-aba, A duduk di atas kaki Cici yang tengah terlelap tidur. Merasa ada yang janggal, Cici pun spontan berontak meski dalam kondisi mata tertutup.

Ads
Merasa kurang aman 'menggarap' Cici, A pun pindah sasaran. Dalam kondisi nafsu birahi dia pun beralih pandangan ke Suci yang kebetulan ada di samping. Pelan-pelan ia menarik celana tidur korban hingga ke lutut. Saat itu lah Suci terbangun dan menjerit sejadi-jadinya.

"Dini hari itu juga diserahkan warga ke Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Merah untuk diproses. Selanjutnya dibawa ke Mapolres Inhil untuk dimintai keterangan," benar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Minggu (12/6/2016) siang, di Pekanbaru. ***
Kategori : Hukrim, Gonews Group
www www