JAKARTA- Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI, kembali akan menggelar Anugerah Pesona Indonesia 2016. Beberapa iven dan lokasi wisata di Sumatera Utara masuk kategori penganugarahan tersebut.

Salah satunya adalah Festival Danau Toba, yang masuk kategori "Atraksi Budaya Populer". Selain itu Provinsi Sumut juga kebagian kategori lainya yakni "Dataran Tinggi Populer" yakni Gunung Sibayak.

Kategori berikutnya adalah "Surga Wisatan Tersembunyi", dimana Sumut kebagian Pulau Berhala Serdang Bedagai. Kategori selanjutnya adalah "Atraksi Budaya Populer" yaitu Lompat Batu Nias. Nah bagi masyarakat Sumatera Utara , anda bisa ikut berpartisipasi mendukung pariwisata daerah sendiri dengan mengklik https://ayojalanjalan.com/vote kemudian pilih kategori diatas.

Yuk dukung pariwisata Sumut, dengan mengisi email dan kemudian klik vote. Silahkan ulangi prosedur serupa pada kategori yang sudah ditentukan.

Jangan lupa sebarkan link ini kepada saudara dan kerabat, kalau tidak kita yang mendukung pariwisata Sumut, siapa lagi. Yuk buktikan pariwisata Sumut ke dunia internasional.

Jadikan Aceh sebagai "Tempat Wisata Dunia". Anugrah Pesona Indonesia 2016 ini diselenggarakan Kementerian Pariwisata RI dan didukung sepenuhnya GoNews Group www.GoRiau.com, www.GoSumbar.com, www.GoSumut.com dan www.GoAceh.co. (*/dnl)