Home >  Berita >  Umum

Bahayakan Pengguna Jalan Papan Reklame di Jalan Juanda Dibongkar

Jum'at, 10 Juni 2016 11:30 WIB
Penulis: Adi Wasgo
Pembongkaran dilakukan karena pemilik tak kunjung membongkar meski telah diperintahkan untuk membongkar. Dengan menggunakan mesin las danm dkidukung 1 unit mobil crane, tim terpadu pun berhasil menurunkannya.

Kabid Pengendalian dan Pemanfaatan Tata Ruang Dinas TRTB Kota Medan, Indra Siregar mengatakan, pembongkaran akan terus dilakukan untuk membersihkan seluruh papan reklame bermasalah yang jumlahnya terbilang cukup banyak di Kota Medan.

Meski dalam setiap pembongkaran, papan reklame yang dibongkar 1 – 2 unit namun Indra optimis mampu menertibkan papan reklame di 13 zona terlarang maupun kawasan lainnya.

“Biar lambat tapi hasilnya kelihatan. Sejauh ini sudah sekitar 90 papan reklame yang kita tumbangkan baik di 13 zona terlarang maupun kawasan lainnya. Sekali lagi saya tegaskan, kita tidak ada pilih kasih dalam melakukan penertiban. Semua papan reklame bermasalah pasti kita tertibkan. Jadi papan reklame yang sejauh ini belum ditertibkan tinggal menunggu waktu saja untuk ditertibkan!” tegas Indra. ***
Ads
Editor : Zul Anwar Ali Marbun
Kategori : Umum, Pemerintahan, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
www www