Home >  Berita >  Peristiwa

Tragis, Berniat Menolong Anak, 1 Keluarga Justru Tewas Tenggelam di Kanal

Tragis, Berniat Menolong Anak, 1 Keluarga Justru Tewas Tenggelam di Kanal
Ketiga korban sebelum dimakamkan, (Foto: Humas Polres Inhil).
Kamis, 09 Juni 2016 16:55 WIB
Penulis: Rida Ayu Agustina
TEMBILAHAN- Satu keluarga di Desa Ringin Jaya, Kecamatan Pulau Burung, Inhil, Riau tewas bersamaan, Kamis (9/6/2016). Ketiganya tewas tenggelam di kanal di depan rumah mereka.

Kejadian yang memilukan itu, terjadi sekitar pukul 10.20 WIB pagi tadi, dimana saat itu ketiga korban pulang dari berladang di kebun.

Sesampainya di rumah, sang ibu Suprati (39) dan sang anak Puja Puji Isono, pergi ke kanal di depan rumah untuk mencuci kaki dan mencuci sayuran.

Namun naas, kaki sang anak terpelesat dan langsung terjatuh ke air, melihat hal itu, sang ibu pun langsung ikut terjun ke air untuk menolong anaknya, karena sang anak tidak bisa berenang.

Ads
Padahal, ia sendiri pun tidak bisa berenang. Setelah berada di dalam air, ia pun berteriak meminta tolong dan terdengar oleh sang suami Yasmin (40).

Mendengar teriakan istrinya dari dalam air, sang suami pun langsung melompat ke air dan mencoba menolong keduanya.

Namun, usaha yang dilakukan Yasmin tidak membuahkan hasil, dirinya malah ikut tenggelam bersama dua orang yang dicintainya itu.

Salah seorang warga yang melihat kejadian itu pun langsung mencari bantuan kepada warga lainnya, dimana setelah itu warga berdatangan untuk memberikan pertolongan.

Setelah 30 menit berlalu, akhirnya warga berhasil menemukan ketiganya, namun ketiganya ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

''Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Ketiga korban pun telah diserahkan kepada ahli waris untuk dikebumikan,'' jelas Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra kepada wartawan.***
Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www