Home >  Berita >  Hukrim

Apes, 2 Remaja di Pekanbaru Ini Diamankan ke Polsek Tenayan Raya Setelah Terjatuh dari Motor Usai Maling Tas Ibu-ibu

Apes, 2 Remaja di Pekanbaru Ini Diamankan ke Polsek Tenayan Raya Setelah Terjatuh dari Motor Usai Maling Tas Ibu-ibu
IF dan AT saat diamankan di Mapolsek Tenayan Raya
Kamis, 09 Juni 2016 14:18 WIB
Penulis: Barkah Nurdiansyah
PEKANBARU - Dua remaja yang masih berusia belasan tahun, IF (16) dan AT (14) diamankan ke Polsek Tenayan Raya, Pekanbaru-Riau setelah diringkus warga karena mencuri sebuah tas berisi handphone pada hari Rabu (8/6/2016) sore.Dari tangan keduanya, sebuah tas berisi handphone, dompet dan uang Rp50 ribu milik Yeti Asmita (36) warga Jalan Harapan Raya, Gang Meranti, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, sekitar pukul 17.00 WIB.

Kejadian bermula ketika korban berkunjung ke rumah rekannya di Jalan Singgalang 6, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Tiba di TKP korban yang mengendarai sepeda motor, bergegas masuk ke dalam rumah temannya dan meninggalkan tas miliknya di atas sepeda motor.

Saat itu, kedua pelaku melintas di depan TKP dan langsung mengambil tas tersebut. Korban baru menyadari tas miliknya hilang setelah keluar rumah, karena tidak lagi melihat tasnya, korban menghubungi handphonenya, tapi tidak ada jawaban.

Ads
"Kemudian, ada seseorang yang menjawab telepon korban dan mengatakan ada kecelakaan di Jalan Bukit Barisan, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Korban langsung ke lokasi kecelakaan dan ternyata benar tas itu miliknya," kata Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi, Kamis (9/6/2016).

Kapolsek melanjutkan, saat ini kedua remaja itu sudah diamankan di Mapolsek Tenayan Raya untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. "Pengakuannya baru sekali, tapi akan kita dalami lagi. Untuk proses hukum, kita akan usahakan untuk diversi," tandasnya.***

Kategori : Hukrim, Gonews Group
www www