Home >  Berita >  Umum
Wonderful Indonesia 2016

Bupati Samosir Apresiasi Program Danau Toba Bersih

Bupati Samosir Apresiasi Program Danau Toba Bersih
Tim Kardopa Group dan PWI Sumut diabadikan di sela aksi bersih Danau Toba di Pelabuhan Wisata Tomok Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir.
Rabu, 08 Juni 2016 17:35 WIB
Penulis: Zul Anwar Ali Marbun

SAMOSIR - Bupati Kabupaten Samosir merasa gembira dan mengapresiasi positif digelarnya program Danau Toba Bersih (DTB) yang dilaksanakan Radio Kardopa Group dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-40 bekerjasama dengan PWI Sumut di areal Pelabuhan Wisata Tomok Kecamatan Simanindo, Rabu sore (8/6/2016). Hal tersebut disampaikan Bupati melalui Camat Simanindo, P Lumbangaol, SE.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan kegiatan Danau Toba Bersih yang digagas Radio Kardopa Group. Atas pemikiran dan waktu yang diberikan sehingga melaksanakan kegiatan DTB di daerah ini.  Hal ini merupakan bentuk dukungan yang positif terhadap Pemkab Samosir," ujar P Lumbangaol didampingi Kepala Desa Tomok Parsaoran Kecamatan Simanindo, Samosir, Mangiring Sidabutar.

Secara khusus Sidabutar menghimbau warga sekitar serta para pedagang untuk semakin memperhatikan tentang kebersihan di daerah itu.

"Manajemen Radio Kardopa Group jauh-jauh sudah datang ke sini, untuk mengajak menjadikan daerah ini bersih, jadi kita semua harus siap untuk melaksanakannya," tegas Mangiring.

Ads
Pimpinan Radio Kardopa menyatakan kebahagiaannya atas dukungan Pemkab Samosir dan masyarakat di kawasan sekitarnya.

"Semoga peran yang kecil dan sederhana ini dapat menggugah pemerintah, lembaga dan instansi serta masyarakat setempat untuk melanjutkannya lagi menjadi agenda rutin hingga hal kebersihan dapat menjadi budaya masyarakatnya," ujar pimpinan Radio Kardopa, Tiorida Simanjuntak.

www www