Home >  Berita >  Umum

Perampok Menyaru Polisi Meringkuk dalam Tahanan

Sabtu, 04 Juni 2016 22:25 WIB
Penulis: Parulian Butar Butar
perampok-menyaru-polisi-meringkuk-dalam-tahanan Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.
MEDAN - Dua dari tiga perampok yang menyaru sebagai polisi yang kerap membuang korbannya di jalan tol Belmera (Belawan-Medan-Tanjungmorawa), saat ini meringkuk dalam sel tahanan Mapolresta Medan Jalan HM Said.

Keterangan dihimpun GoSumut (GoNews Group) di Mapolresta Medan, Sabtu (4/6/2016), keduanya dijebloskan dalam tahanan setelah Satuan Reskrim Polresta Medan melakukan penyergapan di Jalan Pintu Air IV Gang Maju VII, Kamis (2/6/2016).

Kedua tersangka masing-masing RG (45) warga Jalan Pintu Air IV Gang Maju VII Kelurahan Kuala Bekala Kecamatan Medan Johor, dan LS (30) warga Jalan Pintu Air IV Gang Satu sempat ditembak petugas di kaki kanannya karena berupaya kabur dan melawan ketika hendak diringkus.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kepada wartawan, Jumat (3/6/2016) malam menjelaskan, tertangkapnya kedua tersangka berawal dari laporan Indra Gunawan (56) warga Jalan Air Bersih Gang Cempaka, Medan Kota, yang tertuang dalam Nomor: LP/1363/V/2016/Polresta Medan tanggal 29 Mei 2016.?

Ads
Editor : Zul Anwar Ali Marbun
Kategori : Umum, Hukrim, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
www www