Home >  Berita >  Umum

Pemkab Asahan Dukung Peningkatan Kinerja Mako Lanal Asahan-Tanjung Balai

Pemkab Asahan Dukung Peningkatan Kinerja Mako Lanal Asahan-Tanjung Balai
Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dan Wakil Bupati Asahan H.Surya BSc beserta rombongan saat berkunjung ke Mako Lanal Asahan-Tanjung Balai.
Kamis, 02 Juni 2016 17:11 WIB
Penulis: Syafrizal Rany
ASAHAN - Pemerintah Kabupaten Asahan Siap mendukung serta membantu dalam hal peningkatan Kinerja serta tugas Mako Lanal Asahan-Tanjung Balai.

Bupati Asahan menyatakan kesiapannya mendukung peningkatan kinerja dan tugas Mako Lanal Asahan-Tanjung Balai dalam menjaga pesisir dan perairan di Kabupaten Asahan.

Demikian dikatakan Kabag Humas Pemkab Asahan M.Ajim,SE kepada Gosumut.com Kamis 2 Juni 2016 mengutip penyampaian Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP ketika melakukan kunjungan silaturahmi dengan keluraga besar Mako Lanal Asahan Tanjung Balai beberapa waktu yang lalu.

M.Ajim juga menjelaskan, rombongan Bupati Asahan yang terdiri dari Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan, Drs H Sofyan MM serta pejabat esolon II langsung disambut Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Teguh Prasetya ST.MM bersama seluruh perwira di jajarannya.

Dalam kunjungan tersebut Bupati juga mengatakan, dirinya selaku kepala daerah sudah tentu wajib membantu, menjaga kesatuan NKRI, dimana NKRI itu didalamnya ada diantaranya TNI AL, maka itu kebutuhan yang bisa dibantu oleh Pemerintah akan dibantu untuk Lanal.

Ads
Bupati juga membuktikan dukunganya dengan memberikan beberapa pembangunan yang berupa pembangunan Mess Mako Lanal, pengaspalan dan program lainya yang mana tentunya hal ini akan kembali dikordinasikan dan disesuaikan terhadap APBD Asahan.

Kegiatan kunjungan silaturahmi ke Mako Lanal Asahan-Tanjung Balai itu dirangkai penanaman pohon oleh Bupati Asahan dan rombongan di lokasi gedung Lanal serta pemberian cendera mata. ***
Editor : Zul Anwar Ali Marbun
Kategori : Umum, Pemerintahan, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www