Home >  Berita >  Peristiwa

Kota Padang Dilanda Angin Kencang Disertai Hujan, Lampu Padam dan Ada Baliho Tumbang Timpa Sepeda Motor

Kota Padang Dilanda Angin Kencang Disertai Hujan, Lampu Padam dan Ada Baliho Tumbang Timpa Sepeda Motor
Sebuah baliho tumbang di kawasan Pantai Padang akibat badai, Kamis malam (2/6/2016). (Ist)
Kamis, 02 Juni 2016 20:46 WIB
Penulis: Calva
PADANG - Kota Padang kembali dilanda badai dan disertai hujan Kamis malam (2/6/2016). Akibatnya, beberapa kawasan terjadi pemadaman aliran listrik dari PLN. Tak hanya itu, badai juga membuat baliho tumbang dan menimpa sepeda motor milik warga.

Informasi yang dihimpun GoSumbar.com, lampu mati terjadi di sebagian kawasan Tunggul Hitam, kawasan by pass Katapiang. Sedangkan di kawasan Pantai Padang, angin kencang membuat sepeda motor yang sedang parkir tumbang.

Sedangkan di kawasan Pantai Padang, sebuah baliho tumbang menimpa sepeda motor dan mengakibatkan kendaraan tersebut rusak.

Sebelumnya, memang BMKG memperingatkan warga Kota padang dan Padang Pariaman agar waspada adanya potensi angin kencang disertai hujan. Perubahan cuaca diperkirakan akan terjadi sejak pukul 19.30 WIB, dengan adanya potensi terjadi hujan sedang disertai angin kencang pada pkl 19.40 WIB di wilayah Padang Pariaman, Padang dan sekitarnya.

Ads
Kondisi ini diperkirakan akan berlangsung hingga pkl 21.20 WIB, dan meluas ke wilayah Agam, Padangpanjang, Pesisir Selatan, Kab.Solok dan sekitarnya.

Untuk itu, warga dimina waspada, kalau ingin bepergian. Dan harus hati-hati di jalan, karena angin kencang bisa membuat pohon pelindung tumbang. ***
Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www