LHOKSEUMAWE - Tiba-tiba, Presiden Joko Widodo bersama rombongan membatalkan acara makan siang di warung Bambu Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara selepas pulang meresmikan pembakit listrik di Lhokseumawe, Kamis (2/56/2016).

Cafe tersebut letaknya persis di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh atau sebelah kanan arah pulang Presiden dari lokasi peresmian Pusat Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) Arun di Lhokseumawe menuju Bandara Malikussaleh di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.

Amatan GoAceh, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Menteri BUMN Rini Soemarno, Dirut PT PLN Sofyan Basir, Staf Kepresidenan Teten Masduki, Gubernur Aceh Zaini Abdullah, meninggalkan PLTMG setelah mengelilingi PLTMG sekitar pukul 10.40 WIB.

Jadwal awal, Presiden dan rombongan akan singgah di warung Bambu untuk makan siang. Namun rencana tersebut tiba-tiba batal.

"Rencana awal ada jadwal makan siang, tapi tidak tau juga itu keinginan Bapak Presiden. Lagi pula, siang ini Beliau harus ke Kalimantan Barat," ujar Kepala Biro Humas Frans Delian kepada GoAceh.