Home >  Berita >  Umum

16 Penerjun Meriahkan Penutupan TMMD ke-96

16 Penerjun Meriahkan Penutupan TMMD ke-96
Pangkostrad Mayjen TNI Edy Rahmayadi menyampaikan salam kepada 16 personil penerjun payung.
Rabu, 01 Juni 2016 23:25 WIB
Penulis: Rasum

SERDANG BEDAGAI - Sebanyak 16 penerjun payung unjuk kebolehan dalam memeriahkan penutupan TMMD ke-96 Kodim 0204 Deli Serdang, Rabu (1/6/2016).

Penutupan TMMD dirangkai kegiatan sosial seperti pengobatan massal dari Kodim 0204 DS bekerjasama dengan Pemkab Serdang Bedagai (Sergai), Pelayanan Pengobatan Gratis dari RSUD Sultan Sulaiman, Pasar Murah yang dilaksanakan Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Pasar (Disperindagsar) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Tari persembahan yang dibawakan sanggar tari asuhan Ketua TP PKK Sergai Hj Marliah Soekirman, Aksi Marching Band dari Yayasan Alqariah Galang dipimpin Chairul Nasution dari Yayasan AKP Galang.

Kemudian, Drama Kolosal yang menceritakan peristiwa perjuangan rakyat Indonesia mengusir belanda pada masa penjajahan di Perbaungan dibawakan pelajar SMAN 1 dan SMAN 2 Perbaungan, atraksi anak-anak Pramuka Serdang Bedagai.

Pasukan penerjun payung TNI yang berjumlah 16 personil ini berasal dari unsur Kopassus, Kodam 1/BB, Kostrad, dan Kowad. Namun, di tengah atraksi terjun payung ini salah seorang penerjung payung yang berasal dari unsur Kopassus sempat mengenai satu orang pengunjung bernama Ella ketika hendak mendarat.

Syukurnya, Ella yang masih duduk dibangku kelas 1-2 di SMK MUSDA jurusan Teknik Komputer Jaringan ini tidak mengalami cedera selepas hampir tertimpa penerjun payung.

Ads
Salah seorang Katim Penerjun Payung VISIPI Perbaungan Kapten BB Sirait mengaku, atraksi terjun payung dilakukan untuk memeriahkan penutupan TMMD ke-96 Kodim 0204 DS sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat, singkatnya. (Rasum)

Editor : ZUL ANWAR ALI MARBUN
Kategori : Umum, Interaksi, Gonews Group, Serdang Bedagai, Sumatera Utara
www www