Home >  Berita >  Umum

Fashion Show Batik Chic Pukau Ketua TP-PKK Medan

Fashion Show Batik Chic Pukau Ketua TP-PKK Medan
Beautiful Indonesia Trunk Show By Batik Chic di Hotel Grand Aston Medan, Selasa (31/5/2016).
Selasa, 31 Mei 2016 21:32 WIB
Penulis: Adi Wasgo

MEDAN - Ketua TP-PKK Kota Medan yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Nyonya Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin, didampingi Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kota Medan Nyonya Lisa Babe serta Nyonya Retno Indrayani Fitrius terlihat terpukau saat menghadiri Beautiful Indonesia Trunk Show By Batik Chic, yang digelar, Selasa (31/5/2016) di Hotel Grand Aston Medan.

Pagelaran fashion show ini diikuti ibu-ibu cantik dari berbagai profesi di Kota Medan dengan desainer nasional dari Jakarta Novita Yunus yang menampilkan sejumlah koleksi batik dan model hasil rancangan dari desainer nasional ini.

Fashion show batik ini mendapat sambutan hangat dari Ketua PKK Kota Medan serta para pengunjung lainnya. Menghadirkan model profesional, ditampilkan model batik jambi dipadu nuansa leberan, model kebaya yang dipadu dengan batik jambi, parade batik chic serta parade pagelaran seluruh model koleksi hasil rancangan desainer nasional.

Pegelaran fashion show diakhiri dengan saling tukar cendra mata dari desainer nasional Nyonya Novita Yunus kepada Ketua TP PKK Kota Medan yang juga Ketua Dekranasda Kota Medan dan foto bersama. (Adi Wasgo)

Ads
Editor : Zul Anwar Ali Marbun
Kategori : Umum, Ekonomi, Interaksi, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
www www