BUKITTINGGI - Kawula pecinta kuliner di kota Bukittinggi yang ingin ditemani suasana santai sembari merasakan sensasi berbeda dari tempat kongkow wajib hadir di tempat yang satu ini. Iya, X-Sree  Kongkow yang terletak di Jalan Sudirman atau berada satu komplek dengan Kantor Pos Bukittinggi ini menghadirkan trend dan susana unik bagi pencari tempat kongkow yang asyik dan nyaman.

Ditengah menjamurnya tempat nongkrong dan kongkow anak muda di Kota Bukittinggi, X-Sree Kongkow hadir menawarkan konsep yang berbeda.

Yaitu konsep Morning and Night (pagi dan malam). Selain menyajikan beberapa menu cafe pada lazimnya, X-Sree Kongkow juga sudah buka dari pagi hari. Bagi anda yang tengah mencari tempat untuk sarapan pagi X-Sree Kongkow juga menyediakan menu breakfast seperti lontong dan nasi goreng.

Selain itu, uniknya di X-Sree Kongkow juga menyajikan sarana bioskop. Melalui layar proyektor yang dipasang di panggung. Pengunjung kongkow juga akan dimanjakan oleh film-film terbaik dari Box Office Movie.

Sementara itu, pada sore hari hingga malam harinya, pengunjung juga bisa menikmati alunan nada dari berbagai aliran Musik di areal kongkow ini.

Owner X-Sree Cafe, Angga menuturkan pada GoSumbar saat menggelar soft launching, Kamis 30 Mei 2016, sebagai sarana penunjang, saat ini di X-Sree juga menyediakan 15 Table masing-masing di lantai 1 dan lantai 2. Kapasitas satu Table ini bisa diisi oleh 4 sheet kursi, terangnya.

Menurut Angga, jika ada pengunjung yang akan mengadakan acara secara berkelompok, kami juga telah menyiapkan beberapa alternatif paket acaranya, silahkan dikonfirmasikan pada kami, ujarnya.

Angga juga menuturkan, setiap malam minggu, X-Sree Kongkow juga akan menyajikan live musik Acoustic. Jika ada pengunjung yang kurang puas dengan layanan kami segera beritahukan pada kami, agar kami bisa memperbaiki segala kekurangannya. Namun, jika anda puas beritahulah rekan-rekan anda yang lain, rasakan sensasi yang berbeda di Cafe Kongkow X-Sree, pungkasnya.(**)