110 Kepala Desa Se Kabupaten Langkat Dilantik

110 Kepala Desa Se Kabupaten Langkat Dilantik
110 Kepala Desa saat dilantik.
Senin, 30 Mei 2016 14:40 WIB
Penulis: Elmansyah
LANGKAT - Sebanyak 110 Kepala Desa (Kades) se Kabupaten, Langkat, yang terpilih. Hari ini 30 Mei 2016 dilantik oleh Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu. Pelantikan kepala desa tersebut juga dihadiri Kapolres Langkat, Kapolres Binjai dan Kejari Stabat Dandim.
Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu, mengatakan, untuk kepada 110 Kades terpilih ini, agar bisa menjadi kontrol di wilayahnya. Hal itu juga bisa mengelola anggaran Desa.

"Kita harapan kepada 110 Kepala Desa ini, agar bisa mengontrol dan memegang amanah yang sudah di percayakan masyarakatnya, dengan itu kita juga bisa meminta kepada seluruh Kades, agar bisa mengelola anggaran Desa dengan maksimal," ujar Ngogesa di saat pelantikan di Alun-Alun Kab Langkat, Senin (30/5/2016).

Dia melanjutkan, untuk para kepala desa yang sudah dilantik hari ini, supaya menjadi pemerintah desa yang benar-benar bekerja untuk masyarakatnya.

"Kepada seluruh kepala desa yang sudah dilantik hari ini, agar bisa membawa perubahan desa yang mereka pimpin masing-masing," lanjutnya.

Sementara itu usai pelantikan, para pejabat se Kabupaten Langkat, memberikan cindra mata berupa bingkisan, kepada seluruh kepala desa yang terpilih. (Elmansyah)
Ads
Editor : Zul Anwar Ali Marbun
Kategori : Sumatera Utara, Langkat, Gonews Group, Pemerintahan
www www