Home >  Berita >  Peristiwa

Badai Landa Padang, Pohon Bertumbangan, Aliran Listrik Banyak yang Padam

Badai Landa Padang, Pohon Bertumbangan, Aliran Listrik Banyak yang Padam
Payung pedagang di Pasar Raya Padang diterbangkan badai.
Minggu, 29 Mei 2016 19:36 WIB
Penulis: Calva
PADANG - Angin badai yang melanda Kota Padang, Minggu sore (29/5/2016), menyebabkan banyak pohon pelindung tumbang di jalan-jalan Kota Padang. Akibatnya, banyak arus lalu lintas yang terganggu dan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Pantauan GoSumbar.com di jalan utama Tunggul Hitam, satu pohon yang tumbang menimpa rumah dan menyebabkan jalanan macet. Untung petugas dengan sigap datang memotong dahan pohon yang tumbang.

Sedangkan di Lanud Tabing Padang yang sedang melaksanakan iven otomotif, tenda-tendanya rusak berantakan. Sehingga, banyak tenda yang tidak bisa digunakan. Pertandingan sempat terganggu.

Di Pasar Raya Padang, banyak payung pedagang yang beterbangan disapu angin badai. Sehingga banyak dagangan yang terlempar ke jalan dan basah akibat hujan turun yang hmpir bersamaan dengan datangnya badai.

Ads
Para pedagang terlihat harus memegang payung yang digunakan untuk berjualan dan sebagian lagi segera menutup payungnya agar tidak rusak disapu badai.

Sementara itu, hingga malam hari, beberapa kawasan juga terlihat padamnya aliran listrik. Di Kawasan Tunggul Hitam, Air Tawat dan Tabing, terlihat listrik padam. Akibatnya warga harus menggunakan lampu emeegency dan lilin untuk penerangan. Ada juga yang menggunakan mesin genset. ***
Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www