Diduga Mencuri, Warga Sorek Menjadi Korban Amuk Warga

Diduga Mencuri, Warga Sorek Menjadi Korban Amuk Warga
Sepeda motor milik IW yang dibakar warga.
Jum'at, 27 Mei 2016 13:32 WIB
Penulis: Farikhin
PANGKALANKERINCI - Nasib malang dialami IW (40). Pria asal Sorek ini menjadi sasaran amuk warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Ukui, Pelalawan, Riau, lantaran dicurigai melakukan pencurian di wilayah desa tersebut.

Menurut laporan yang diterima, Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo, melalui Kapolsek Ukui, AKP Amran Kadir, Jumat (27/5/2016), amuk warga terjadi ketika IW berada di kebun belakang rumah salah satu warga desa.

"Kejadiannya Kamis kemarin, sekira jam 10.00 WIB. Seorang warga menghampiri dan menanyakan yang dilakukannya IW di kebun itu," ungkap Kapolsek.

Saat itu IW beralasan ingin buang air besar, namun alasan tersebut tidak masuk akal menurut warga. Selain itu IW juga mengaku ingin mencari rumah temannya yang tidak ia ketahui tempatnya.

Ads
"Hingga warga curiga dengan apa yang dilakukan IW, kemudian warga mulai berkumpul beramai-ramai mengepungnya," kata Kapolsek.

Karena warga telah resah dengan sering terjadinya aksi pencurian di desa tersebut dan emosi warga tidak terbendung, akhirnya IW menjadi bulan-bulanan bahkan sepeda motor Yamah Vixon milik IW turut menjadi sasaran amuk warga, dibakar.

"Hingga akhirnya IW diamankan petugas dari amukan ratusan warga desa," tutup Kapolsek.(***)
Kategori : Gonews Group, Hukrim
www www