Home >  Berita >  Ekonomi

Mobil Batman Ikut Mejeng di Ajang POM 2016

Mobil Batman Ikut Mejeng di Ajang POM 2016
Mobil Batman di ajang POM. (GoSumut/James)
Rabu, 25 Mei 2016 19:23 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 yang secara resmi dibuka Sekda Kota Medan Syaiful Bahri yang berlangsung pada 25-29 Mei di Santika Dyandra Convention Center, Medan ternyata tidak hanya memamerkan mobil-mobil terbaru dari merk terkenal. Dalam ajang POM 2016 ada mobil ikonik mobil Batman dalam film produksi Hollywood itu ikut mejeng.

Selain mobil Batman ada juga mobil kayu The Flintstones, mobil karya mahasiswa USU, mobil antik dan kendaraan ikonik lainnya.

Menurut Direktur Dyandra Promosindo di Medan, Hendra Noor Saleh mobil tersebut adalah mobil Batman dan sengaja diikutkan dalam POM 2016. "Kami sengaja menghadirkan program Movie Car karena ingin selalu menampilkan hal baru di setiap penyelenggaraan pameran," kata Hendra.

Hendra menjelaskan untuk membawa mobil Batman dan Flintstone ke Medan memerlukan perjuangan karena bobot dan dimensi kendaraan yang lebih besar dari mobil umumnya. Pihaknnya juga membawa teknisi khusus untuk menangani dua mobil ikonik itu.

Ads
Pantauan GoSumut (GoNews Group) di lokasi acara, mobil ikonik ini menarik perhatian pengunjung dan banyak pengunjung yang menyempatkan diri untuk foto selfie di depan mobil Batman dan The Flintstones.

Pengunjung yang hadir bisa melihat lebih dekat mobil-mobil terbaru dari Honda, Toyota, Datsun, Mithsubishi, Nissan dan Tata Motors. (James Aries)
Editor : Zul Anwar Ali Marbun
Kategori : Ekonomi, Interaksi, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
www www